cara pesan gold-g

Obat Herbal untuk Menyembuhkan Gejala Maag

obat gejala maag
Mendengar penyakit yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Gejala penyakit maag yang terjadi pada setiap orangnya mungkin berbeda-beda, tergantung dari tingkat keparahan penyakit maag itu sendiri. Bagi Anda yang masih dalam tahap gejala maag atau sudah dalam tahap lanjut, segera lakukan pencegahan dan pengobatan maag yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal untuk Menyembuhkan Gejala Maag.

Bagaimana Gejala Penyakit Maag?


Sebelum membahas tentang gejala penyakit maag, ada baiknya jika mengetahui arti atau definisi dari penyakit maag itu sendiri. Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai Gastritis atau Dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang terjadi ketika dinding lambung bagian dalam mengalami peradangan. Jika radang lambung terjadi secara terus-menerus maka dapat membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.

Penyebab sakit maag yang utama ada dua, yaitu bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas.

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk menghindari serangan penyakit maag ini adalah dengan mengetahui faktor pemicu dari penyakit maag, seperti dengan menjaga pola makan sehat dan menghindari stres. Berikut ini ada beberapa tanda dan gejala maag yang biasa muncul pada seseorang yang mengalami sakit maag, yaitu :

Merasakan nyeri seperti perih dan ngilu atau sensasi panas pada bagian perut selama beberapa menit atau bahkan jam merupakan gejala sakit maag yang paling umum. Gejala tersebut juga bisa terasa dari leher hingga daerah pusar dan bahkan punggung. Nyeri sakit maag berasal dari radang atau luka pada dinding dalam lambung yang terpapar zat asam.

Namun sering kali gejala khas dari sakit maag tidak terasa ketika kondisi tersebut sedang kambuh. Bahkan sakit maag kadang-kadang tidak menimbulkan nyeri sama sekali. Ini berarti, seorang penderita sakit maag bisa saja terkena komplikasi (misalnya pendarahan) tanpa merasakan nyeri pada sebelumnya.

Selain gejala umum di atas, ada juga gejala sakit maag yang lebih kurang umum. Di antaranya adalah mual, hilang nafsu makan, perut panas, dan gangguan pencernaan (beberapa penderita bahkan susah mencerna makanan berlemak). (sumber: www.alodokter.com)

Pengobatan Herbal Gejala Penyakit Maag yang Aman Yaitu Dengan Jelly Gamat Gold-G


jelly gamat gold-g
Jelly Gamat Gold-G adalah obat gejala maag alami yang terbuat dari teripang atau yang dikenal juga dengan mentimun laut spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung gizi lengkap seperti; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, CGF, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Kandungan protein yang tinggi dalam jelly gamat gold-g sangat baik untuk sistem pencernaan atau lambung. Kandungan kolagen-nya juga sangat tinggi yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung dan mengurangi masalah lambung atau penyakit maag. Sedangkan kandungan glycosaminoglycans (GAGs) nya bermanfaat untuk mencegah peradangan dan mengurangi rasa sakit, serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

Dari hasil penelitian menunjukan bahwa teripang emas memiliki kandungan CDF (Cell Growth Factor) yang berfungsi untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel tubuh (lambung) yang rusak akibat peradangan atau gejala maag. Masih banyak manfaat dari kandungan lainnya yang bermanfaat untuk membantu mengobati gejala maag.

Jika Anda berminat untuk memesan jelly gamat gold-g silahkan kirimkan SMS pemesanan seperti format di bawah ini.

Ketik; Kode Produk (G-02) : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP/Tlp. Anda yang bisa dihubungi.

Lalu Kirim Ke ;

Via SMS: 0852 2363 1580
Via BBM: (PIN BB) 2B31110A
Contoh pemesanan:

G-02 : 4 botol : Ajeng : Jl. Braga No. 211 Kota Bandung : 085322678xxx

Harga Gold-G 1 botol Rp. 175.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

0 comments "Obat Herbal untuk Menyembuhkan Gejala Maag", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment