cara pesan gold-g

Obat Herbal untuk Mengatasi Bisul

obat bisulan herbal
Di negara kita, orang yang pernah menderita penyakit bisul mungkin cukup banyak baik itu anak-anak, dewasa, lanjut usia, bahkan bayi sekalipun, dan masyarakat sudah mengenal penyakit ini. Banyak jenis obat-obatan atau ramuan yang bisa Anda gunakan untuk cara mengobati bisulan. Salah satunya dengan Jelly Gamat Gold-G, sangat cocok dijadikan sebagai Obat Herbal untuk Mengatasi Bisul atau bisulan secara alami dan aman.

Apa itu Bisul atau Bisulan?


Bisul atau bisulan adalah peradangan di kulit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Infeksi ini terjadi karena adanya serangan kuman atau bakteri, sehingga menimbulkan reaksi tubuh untuk melakukan perlawanan. Akibatnya, timbul benjolan di kulit dalam ukuran kecil, yang biasanya disertai dengan nanah. Namun, penyakit bisulan bukan suatu kondisi yang serius dan bisa disembuhkan dengan mudah.

Bisul umumnya disebabkan oleh bakteri yang bernama stafilokokus, meski juga bisa disebabkan oleh jamur maupun jenis kuman lainnya. Infeksi ini terjadi pada akar (folikel) rambut kulit yang umumnya terjadi akibat kebersihan kulit yang kurang terjaga. Karena itu, tak jarang orang dibuat bingung antara bisul dengan jerawat.

Bagian tubuh yang biasanya diserang oleh bakteri ini dan menyebabkan bisulan yaitu di sekitar wilayah lipatan tubuh, seperti di ketiak, lipatan tangan, dan kaki. Meski demikian, penyakit ini juga sering terjadi di bagian tubuh lainnya seperti di kepala, wajah, leher, paha, maupun pantat. Namun, banyak juga bisul (karbunkel) dengan banyak mata yang terjadi akibat penyakit diabetes atau kencing manis.

Berikut beberapa tanda dan gejala kulit terkena bisul beserta tahapannya :
  • Benjolan pada kulit biasanya seukuran biji kacang, berwarna kemerahan dan terasa nyeri atau sakit.
  • Kulit disekitar benjolan menjadi bengkak dan memerah.
  • Bisul semakin hari semakin membesar, bisa sampai seukuran telur ayam dan terbentuk nanah di dalamnya.
  • Ujung bisul menjadi putih kekuningan (terlihat nanah di dalamnya) yang pada akhirnya akan pecah dan nanah akan mengalir keluar.
Gejala bisul lainnya termasuk demam, kelelahan, dan badan pegal-pegal. Pembengkakan bisa terjadi pada jaringan di dekatnya dan kelenjar getah bening yang terlibat, terutama kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau selangkangan.

Sumber: www.anneahira.com | mediskus.com

Pengobatan Herbal untuk Menyembuhkan Bisulan Paling Aman adalah dengan Jelly Gamat Gold-G


jelly gamat gold g
Memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai obat bisul alami merupakan pilihan yang tepat, dan obat bisulan ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu teripang emas atau gamat emas. Teripang emas merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung senyawa Gamapeptide, kandungan ini sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati peradangan akibat bisulan, dapat mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari bisulan, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka bisul, serta dapat memulihkan sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak akibat penyakit bisul.

Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ini sangat lengkap, diantaranya; kandungan protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glycosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alamiah, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin, cell growth factor, dan lain-lain.

Apakah jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM? Tentu saja sudah! produk herbal yang kami jual semuanya sudah terdaftar di BPOM. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk mencobanya, dan juga produk herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. Jika berminat untuk pesan, silahkan lihat header cara pemesanan gold-g di atas!

Harga Gold-G 1 botol Rp 175.000 (sudah di diskon)
*Belum termasuk ongkos kirim
*Isi 320ml

0 comments "Obat Herbal untuk Mengatasi Bisul", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment